♫ Melodies Of Life ♫

[Drabble] Why We Like This?!

on January 7, 2015

Title   : Why We Like This?!
Cast   : Park Jimin
             Kim Taehyung
Genre : Hurt/Comfort, Romance
Summary : Tak selamanya Jimin dapat memiliki apa yg diinginkan. Ada kalanya melepaskan lebih baik dari menahan dirinya dan membuat luka lebih besar.

Terdiam…
Hanya itu yg dilakukan kedua orang yg kini duduk disalah satu cafe sedang bernuasa asri. Tak ada sepatah kata pun yg keluar dari mulut mereka -sibuk dengan pemikiran masing – masing-. Tak ada kontak mata sekalipun.

“Jadi-,” baru saja salah seorang berujar namun ditangah langsung oleh orang didepannya.

“Aku ingin kita berakhir.” laki – laki yg berbicara terlebih dahulu menyernyit bingung.

“Aku ingin kita berakhir, park jimin.” Ujarnya sekali lagi tanpa menganggkat wajahnya.

“Kenapa?,” jimin -laki – laki yg baru saja disebutkan- kembali menyeruput coffee nya

“Aku ingin kita berakhir” sekali lagi dia mengatakannya. Tangannya gemetar dibawah meja. Keringat dingin, mata berkaca – kaca dan suaranya terdengar parau.

“Kau menangis?.” Jimin mengalihkan padangannya kearah depan dimana lawan bicaranya menunduk diam.

“Baiklah jika itu mau mu. Aku tak berhak melarangnya-” ada jeda sedikit diantara ucapannya.

“-Kuharap kau tidak menangis disini Kim Taehyung. Aku tidak mau disalahkan lagi seperti 1 tahun lalu.” Jimin bangkit dari duduknya kini. Beranjak meninggalkan lelaki yg baru saja dipanggilnya Kim Taehyung.

Taehyung hanya terus menunduk. Menyembunyikan wajah dan mengunci pandangan pada lantai kayu dibawahnya. Menahan air mata dan tangisan yg mungkin akan mengalir membabi buta. Mengeratkan tangannya pada kaos kini dia pakai dan dengan santai aliran kecil terbentuk dan turun dari matanya. Menangis.

Tanpa dia sadari jimin -lelaki yg mungkin kini dia anggap brengsek itu- memperhatikan dari belakang. Dia tidak benar – benar pergi. Tanpa diperintahkan kakinya kini berjalan perlahan.

“Kau tidak pegal menunduk terus?.” Taehyung tersentak. Membeku mendengar suara ini.

“Sudah ku katakan untuk tidak menangis bukan?.” Jimin membalikan kursi yg diduduki taehyung. Membungkuk kecil dan mengangkat dagu taehyung pelan. Menatap matanya.

“Sangat jelek.” Dihapusnya air mata disekitar wajah taehyung. Taehyung kembali menunduk -tanpa melanjutkan tangisannya-

“Sudahlah jangan menunduk lagi lehermu bisa saja patah.” Jimin kini mensejajarkan tingginya dengan taehyung yg menduduk.

“Bukankah sudah ku bilang jika aku bukan laki – laki baik. Aku akan selalu salah dimatamu. Dan kau akan selalu mendapakatkan belaan dari pihak manapun.-”

“-Aku akan melakukan kesalahan secara berulang. Membuat kau kecewa terus menerus terlebih membuatmu sakit seperti ini. Kau lelah bukan dengan laki – laki seperti ku? Maka dari itu aku menerima ajakanmu untuk berakhir. Bukan karna aku tak mencintaimu lagi. Juga bukan karna aku lebih memilih yg lain. Tapi karna aku mencintaimu. Aku tak ingin kau menderita demi bersamaku. Aku ini laki – laki jahat Kim Taehyung.” Jimin tersenyum walau pahit rasanya menerima kenyataan bahwa dia tak bisa bersamanya lagi.

“Jadi berjanjilah untuk menjadi laki – laki yg tidak jatuh lagi padaku.” Kekehan kecil terdengar dari bibir jimin.

Tangan kanannya masuk ke salah satu saku celananya, terlihat seperti mengambil sesuatu. Dan kini tangan kirinya yg bekerja menarik tangan taehyung. kotak kecil berwarna silver kini terdapat ditangan taehyung.

“Happy 7th day and Happy 21th monthsary-” Diacaknya surai caramel taehyung.

“-Aku mencintaimu. Aku pergi.” Mengukir senyum diwajahnya lalu pergi -benar -benar pergi-.

Tak selamanya seseorang harus memiliki apa yg diinginkan. Ada kalanya melepaskan lebih baik dari menahan dirinya dan membuat luka lebih besar.

-Fin

Advertisements

2 responses to “[Drabble] Why We Like This?!

  1. hyearaulia says:

    MIMIAE!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *Jejakin tapak dengan cantiknya*
    Ciyeee comeback lagi fufufu
    Aku sempet syok pas bacanya sambil tahan teriakan di bank kalau ini ternyata………… yaoi. /hening/ /jedotin kepala ke tembok/
    Ternyata gini ya rasanya temen deket sendiri yang nulis yaampun yaampun aku gakuaaaatt pingin teriak!

    ADUH FFNYA KURANG AJAR SEKALI. SIAL. Sakit banget. Aku ga ngerti Taehyung yang babo atau gimana. Tapi sebabobabonya dia tetep aja bias babo aul! Wkwk. Pas ngasih kotak silver (yang mungkin dalemnya kosong wkwk) palagi pas dia ngucapin mensiv itu taehyung pasti nyesel 7 turunan! Yakin.
    Ffnya bagus ameeehhh!!! Good job! Fufufufu. Selain diksinya yang tinggal dipilah pilih lagi yang lainnya ga ada masalah. Ceritanya dapet banget dapet pokonya dapet banget nyeseknya.
    Bikin lagi!!!!! Di tunggu dengan sangat!!!
    Bikinin fluff kaisoo buat aull HAHAHAHAHAHA

    • choiaemi says:

      “Pas ngasih kotak silver (yang mungkin dalemnya kosong wkwk)” itu komen apaan ul ko ngakak yhaa. Siap bos siaaap nanti aku bikin kaisooo tapi nunggu otak nysta ini jalan. Mumumumu maaciw yaa. Ntar mau perbaiki lagi makaci makaciiiiiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: